Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI Cabang Perdagangan Gelar Jum'at Berbagi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Jum'at berkah yang selalu dilakukan para dermawan untuk bisa berbagi kepada sesama. Kegiatan yang sama juga dilakukan BRI Cabang Perdagangan turut andil bersedekah makanan. Hal tersebut dilakukan agar bisa berbagi sesama khususnya dilingkungan kantor Cabang Perdagangan yang ada dijalan Rajamin Purba, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Pemberian sedekah tersebut dilakukan di Masjid Shufi Perumahan Perunas Manahol Kelurahan Perdagangan III Jum'at 14/07/2023 pukul 13,05 Wib. Yang disampaikan langsung oleh Sunarto selaku asisten Manager oprasional dan layanan mewakili Pimpinanan Cabang Charisma Bayu Azi. Dan pemberian diterima langsung oleh bapak Amir selaku Marbot Masjid Syufi.

Sunarto dalam penyampaiannya mengatakan, saat ini BRI Perdagangan sangat bersyukur masih bisa berbagi terhadap sesama khususnya para jemaah Masjid. Kita juga selalu peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar kita, semoga apa yang bisa kami perbuat, semoga bisa bermanfaat buat kita semua, ujar Sunarto.

Hal yang sama juga disampaikan bapak Amir selaku Marbot Masjid Shufi, beliau mewakili para jamaah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada BRI Cabang Perdagangan. Yang selalu peduli dan bisa berbagi terhadap sesama. Semoga kedepannya BRI semakin maju dan jaya hingga bisa berperan aktif mensejahterakan dalam perekonomian masyarakat luas, harapnya.(her/markibong)  

Posting Komentar

0 Komentar