Breaking News

6/recent/ticker-posts

DALAM RANGKA MENCIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, SATRESKRIM POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN JUM'AT CURHAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Satreskrim Polres Batu Bara melaksanakan Jum'at curhat dan giat Preemtif Bimbingan dan Penyuluhan kepada masyarakat di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (28/07/2023).

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa Sani Merynda Simaremare, S.I.K. MH, melalui Kanit Ekonomi Ipda R. Tambunan, SH. MH, memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelayanan dan penyelesaian permasalahan atau konflik sosial yang ada di masyarakat.

"Kami dari Sat Reskrim Polres Batu Bara menampung keluhan masyarakat dan bila ada keluhan yang tidak memuaskan dapat menghubungi Kasat Reskrim Polres Batu Bara, sebagai masukan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti keluhan gangguan Kamtibmas dari masyarakat."kata Ipda R. Tambunan, SH. MH.

"Dalam kegiatan ini kami melaksanakan silaturahim dengan tokoh Masyarakat serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif."ungkapnya.

Masih diungkapkannya, Satreskrim Polres Batu Bara harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat dan Instansi terkait untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Batu Bara, karena sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Masih dikatakannya, masyarakat juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polri dengan adanya program Jumat Curhat Kamtibmas dalam upaya memelihara kamtibmas demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar