Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERI PERHATIAN KESELAMATAN, SAT LANTAS POLRES SIMALUNGUN MELAKSANAKAN KEGIATAN JUM'AT CURHAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan memberikan penyuluhan dan tanya jawab kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, (28/07/2023), Sekira pukul 15.00 WIB hingga selesai, di Warung Kopi Ibu R. Simbolon yang terletak di Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini, Sat Lantas Polres Simalungun memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbicara dan bertanya seputar masalah lalu lintas serta keselamatan berkendara. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengedukasi masyarakat guna meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib.

Hasil kegiatan Jum'at Curhat ini sangat memuaskan, karena warga masyarakat Rambung, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun menunjukkan antusiasme yang tinggi dan memberikan respon yang positif terhadap adanya kegiatan ini di wilayah Simalungun. Selain itu, kegiatan ini juga berjalan dengan aman dan lancar.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP M. Haris.S, mengungkapkan kegembiraannya dengan antusiasme dan respon positif yang diterima dari masyarakat. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang keselamatan berkendara, Jum'at (28/07/2023).

Selain itu, cuaca yang cerah turut menjadi faktor pendukung kelancaran kegiatan Jum'at Curhat ini. Dengan cuaca yang bersahabat, para peserta dapat menikmati acara dengan lebih nyaman dan fokus dalam mendengarkan penyuluhan dan berinteraksi dengan petugas Sat Lantas.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Sat Lantas Polres Simalungun kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan perhatian khusus kepada keselamatan dan kesadaran berlalu lintas masyarakat. Melalui Jum'at Curhat, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas dan menjadi pengendara yang bertanggung jawab.

Dengan adanya kegiatan ini, Sat Lantas Polres Simalungun terus berupaya untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta terus berkomitmen dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan teratur di Kabupaten Simalungun. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar