Breaking News

6/recent/ticker-posts

Balita Berusia 1 Tahun 9 Bulan di Tanah Jawa Simalungun Dinyatakan Hilang, Apabila Menemukan Agar Menghubungi Pihak Kepolisian Terdekat

Nayyara Maria Tambunan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Seorang balita berusia 1 tahun 9 bulan bernama Nayyara Maria Tambunan, dinyatakan hilang oleh warga setempat sejak tanggal (12/07/2023). Upaya pencarian yang terus dilakukan hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Berdasarkan Kejadian tersebut Fungsi Humas Polres Simalungun mengeluarkan, PENGUMUMAN : 

"Balita bernama Nayyara Maria Tambunan, perempuan, berusia 1 tahun 9 bulan, lahir di Rumkit TNI P.Siantar pada tanggal 25 September 2021, masih dalam pencarian. Nayyara adalah anak dari suku Batak Toba, Kewarganegaraan Indonesia, Agama Kristen Protestan. Alamat Nayyara di Huta 1 Hatunduhan Nagori Saribuasih, Kec. Hatonduhan, Kab. Simalungun. Ibu kandungnya bernama Wiranti Simanjuntak dan ayahnya adalah Dolok Cristo Tambunan.

Pada saat hilang, Nayyara mengenakan pakaian [deskripsi pakaian]. Mohon segera hubungi nomor telepon ini 082164770416 jika melihat anak yang sesuai dengan deskripsi tersebut.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Anda. Semoga Nayyara dapat segera ditemukan dan kembali ke keluarganya," demikian isi pengumuman dari Si Humas Polres Simalungun.

Menanggapi laporan tersebut, Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, SH. M. Si, Panit Reskrim AKP. R. Siahaan, Kapos Pol Hatonduhan Aiptu YW. Nainggolan, dan Bhabinkamtibmas Aiptu RH. Sianturi bergegas turun ke lapangan dan berkunjung ke rumah orang tua Nayyara di Huta I Hatunduhan, Nagori Saribu Asih, Kecamatan Hatonduhan.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Camat Hatonduhan Riyan Fahrizal Pakpahan, S.IP, dan Pangulu Nagori Saribu Asih L.Saragih tersebut, menjadi ajang pengumpulan data terkait Nayyara dan kondisi tempat tinggalnya.

Nayyara adalah anak dari pasangan Dolok Cristo Tambunan dan Wiranti Simanjuntak, yang keduanya beragama Kristen dan tinggal di alamat yang sama dengan Nayyara.

"Wiranti Simanjuntak, ibu Nayyara, menyatakan bahwa pada hari Rabu tanggal (12/07/2023), sekira pukul 15.00 WIB. ia mendengar suara dari luar rumah. Ia kemudian berusaha memanggil Nayyara yang biasa dipanggil Ara, tapi balita tersebut tak kunjung tampak. Wiranti lalu mencari ke luar dan sekitar rumah, tetapi Nayyara tidak ditemukan," ungkap Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, Nayyara Maria Tambunan masih dalam pencarian dan belum ditemukan.(Res)

Posting Komentar

0 Komentar