Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Terima Pelayanan Kesehatan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Untuk pemenuhan hak warga binaan pemasyarakatan sesuai ketentuan yang berlaku,Petugas Lapas Kelas IIB Dompu sigap dan tanggap berikan pelayanan kesehatan kepada Warga binaan pemasyarakatan dengan menghadirkan Petugas medis dari Puskesmas Dompu Barat untuk pemeriksaan kesehatan Warga binaan pemasyarakatan, Selasa (27/06/2023) sekira pukul 10.00 Wita.

Giat ini dimaksudkan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada para warga binaan selama 24 jam setiap hari bertempat di ruangan klinik kesehatan Lapas Dompu. 

Perawatan kesehatan para warga binaan di tangani oleh tenaga medis yang berpengalaman dari PKM Dompu Barat guna memastikan kesehatan seluruh Warga binaan dalam keadaan sehat, papar Kalapas Dompu.

"Semua warga binaan mendapat pelayanan kesehatan yang baik dari tenaga kesehatan Puskesmas Dompu barat dan di bantu oleh pegawai kesehatan Lapas Dompu.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk tindaklanjut dari Perjanjian Kerjasama (PKS) antar Lapas Dompu bersama Puskesmas Dompu Barat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada Warga binaan tampa terkecuali" jelas Halik dengan santai. 

Lanjut Halik, di harapkan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan narapidana tersebut akan memberikan dampak positif bagi kedua pihak, serta juga dengan kesepakatan tersebut diharapkan dapat mensejahterakan Warga binaan Lapas Dompu dalam bidang kesehatan, terangnya. 

Dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan bagi warga narapidana hari ini berjalan lancar dan tidak di temukan kondisi kesehatan warga binaan yang darurat/gawat untuk di lakukan rujukan lebih lanjut, pungkas Halik sapaan akrab Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar