Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Simalungun Gelar Pelatihan Polisi Cilik (Pocil) Menyambut HUT Bhayangkara ke 77

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Satlantas Polres Simalungun melaksanakan kegiatan Pelatihan Pocil Persiapan Lomba dalam Menyambut HUT Bayangkara ke 77 di SD Plus Balata Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun pada Kamis, (15/06/2023), Pelatihan diadakan untuk mempersiapkan para Polisi Cilik dalam menghadapi lomba pada perayaan HUT Bhayangkara ke 77 di Polda Sumatera Utara.

Kegiatan Pelatihan Pocil tersebut diikuti oleh beberapa personil Satlantas Polres Simalungun seperti Kasat Lantas Simalungun AKP M Haris Sihite, KBO Satlantas Ipda Arwansyah Batubara, Kanit Regident Satlantas IPTU M Rizal, dan Kanit Kamsel AIPTU Syah Edi S Purba, SH. Selama pelatihan, para Polisi Cilik diberikan materi pelatihan gerakan dasar PBB, latihan senam Lantas, yel-yel untuk membakar semangat, serta persiapan kelengkapan perangan Pocil.

Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah meningkatkan disiplin para Pocil untuk menjadi teladan di sekolah dan menjadi persiapan untuk mengikuti lomba di perayaan HUT Bhayangkara ke 77. Cuaca yang cerah turut mendukung kelancaran kegiatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan baik dan penuh semangat oleh para personil Satlantas Polres Simalungun. (RES)

Posting Komentar

0 Komentar