Breaking News

6/recent/ticker-posts

Riadil Jannah Raih Juara 2 di Seleksi POP Nas 2023 Sumut Cabor Pencak Silat, Bripka Sufri Helmi Berikan Motivasi

Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Bripka Sufri Helmi bersama anak didiknya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Simalungun mengikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POP Nas) Tahun 2023 Sumatera Utara (Sumut) yang digelar pada 14-15 Juni 2023 di Gedung Pencak Silat PPLP Sumatera Utara.

Riadil Jannah salah satu dari enam atlet IPSI Kabupaten Simalungun yang berlatih di Perguruan Tapak suci Mis Babussalam Bandar Masilam yang mengikuti seleksi POP Nas tersebut berhasil meraih juara 2 di kelas A Putri Remaja.

Bripka Sufri Helmi selaku Pelatih dari Riadil Jannah, mengungkapkan, "Walaupun Riadil Jannah tidak lolos ke POP Nas, saya pribadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya dengan prestasi yang diraihnya pada seleksi POP Nas 2023 ini."ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan itu kepada awak media di Gedung Pencak Silat PPLP Sumatera Utara. Kamis (15/6/2023). 

Masih diungkapkannya, Riadil Jannah sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya diseleksi POP Nas ini agar berhasil di babak final untuk merebut tiket POP Nas 2023, namun rezeki belum berpihak kepada dirinya. 

Pantauan awak media di lokasi, Bripka Sufri Helmi tetap memberikan semangat serta motivasi kepada anak didiknya, dengan mengatakan, "Kalah bukanlah hal yang memalukan. Anggap hal itu sebagai ujian agar kamu menjadi sosok yang lebih kuat dan memiliki mental pemenang." (Red)

Posting Komentar

0 Komentar