Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kapolres Batu Bara Menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan Sunat Massal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kapolres Batu Bara menggelar bakti kesehatan Donor darah dan Sunat massal, di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Kamis (15/06/2023).

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan dan Donor darah dihadiri, Kapolres Batu Bara yang diwakilin Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol Diriono Sihotang, SH. MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, SE, Para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Para Perwira Polres Batu Bara, Para Personil Polres Batu Bara dan ASN Polres Batu Bara, Para Peserta Sunat massal.

Pada kesempatan yang baik tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K, menyampaikan, harapan kita semua kegiatan Bakti Kesehatan Donor daerah dan Sunan masal betul-betul bisa menyentuh masyarakat yang membutuhkan tentunya ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan terselenggara dengan aman, lancar dan sukses.

Bantuan kesehatan agar bisa menyentuh masyarakat kalangan bawah dan memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat kita. 

Kegiatan bakti kesehatan tersebut, Kapolres Batu Bara sudah melaksanakan kegiatan seperti donor darah yang diikuti sekitar 80 orang yang terdiri dari personil Polres Batu Bara dan Polsek jajaran Kemudian untuk Sunat Masal ada sebanyak 36 anak yang di pimpin Kasi dokkes Polres Batu Bara Aipda P. Tumanggor.

Rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ini sudah kita laksanakan jauh hari, baik di lingkungan Polres Batu Bara maupun Polsek, mulai dari pembagian sembako, menyantuni anak yatim, kerja bakti di lingkungan masyarakat dan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Dengan kegiatan-kegiatan ini, semoga peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 dapat dirasakan masyarakat luas dan instansi lainnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar