Breaking News

6/recent/ticker-posts

Azi Pratama Pangaribuan, SH. MH, Calonkan Diri Menjadi Anggota DPRD Sumut, H Desmond Junaidi Mahesa SH. MH, Ucapakan Ini....

Azi Pratama Pangaribuan, SH. MH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Salah satu putra terbaik Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Azi Pratama Pangaribuan SH, MH mencalonkan diri sebagai anggota DPRD  Provinsi Sumatera Utara dari partai Gerindra. Dari berbagai kalangan pada saat ini mengalir dukungan terhadap dirinya. Selain mempunyai kemampuan dan kualitas politik dirinya tidak lagi diragukan dikalangan masyarakat. 

Pria kelahiran 1994 ini dikenal dimata masyarakat sebagai pengusaha sukses di bidang properti.

Azi Pratama Pangaribuan, SH. MH (Baju Biru) bersama H. Desmond Junaidi Mahesa SH. MH (Baju Putih) wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra

H Desmond Junaidi Mahesa SH. MH selaku wakil ketua komisi III DPR RI Fraksi Gerindra juga mendukung serta mendoakan Azi agar kedepannya menjadi wakil rakyat yang amanah dan mampu membawakan aspirasi rakyat, serta dapat mengimplentasikannya demi kepentingan rakyat banyak. Dukungan serta doa disampaikan H. Desmond kepada awak media Kamis (15/6/2023). 

Baca juga : https://www.tarunaglobalnews.com/2023/06/sistem-pemilu-proporsional-terbuka-azi.html

Belia juga sangat mengapresiasi Azi yang sudah turut bertarung dalam kanca politik untuk dapat memenangkan partai Gerindra pada 2024 mendatang. "Setidaknya Siantar Simalungun ada wakil rakyat yang diusung dari partai Gerindra,"ujarnya.

Azi sendiri saat dikonfirmasi terkait diri mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sumatera Utara mengatakan. Apabila tuhan mengabulkan serta masyarakat mempercayakan dirinya menjadi wakil rakyat. Ia akan selalu memperjuangkan apa yang menjadi hak dan yang dibutuhkan masyarakatnya. 

Ia juga akan berperan aktif untuk bisa membangun daerahnya khususnya daerah pemilihannya. "Saat ini kita juga ada banyak kesempatan untuk bisa dapat kesempatan menjadi wakil rakyat, dengan ada sistim pemilihan terbuka."ucap Azi.(her/markibong). 


Posting Komentar

0 Komentar