Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kejuaraan Karate Inkanas Se-Sumatera Pantai Timur 2023, Tujuh Atlet Karate Karang Taruna Bandar Masilam Simalungun Raih Prestasi Gemilang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dengan semangat membara dan tekat kuat, Tujuh atlet Dojo Inkanas Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam Simalungun mengikuti Kejuaraan Karate Inkanas Se-Sumatera Pantai Timur Universitas Asahan Tropy 2023 yang diselenggarakan di Gor Kisaran Asahan selama dua hari pada 17-18 Juni 2023.

"Alhamdulillah, Tujuh atlet Dojo Inkanas Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam Simalungun yang ikut di kejuaraan Karate ini berhasil meraih prestasi yang sangat gemilang."ungkap Herianto penyandang DAN III Nasional selaku Senpai di Dojo Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam kepada awak media Tarunaglobalnews.com di RM 100 Batu Bara saat makan malam bersama ketujuh atlet nya. Senin (19/6/2023) malam. 

Penyandang DAN III Nasional itu juga menjelaskan, ketujuh atlet tersebut yakni, Tasya Felicia kelas Kumite -50 kg Senior Putri meraih Medali Emas, Aska kelas Kumite -35 kg Pra-Pemula Putra meraih Medali Emas, Alfiandra Irfansyah kelas Kumite -40 kg Pemula Putra meraih Medali Perak, Ayra kelas Kumite -42 kg Pemula Putri meraih Medali Perak, Haikal kelas Kumite -40 kg Pemula Putra meraih Medali Perunggu, Teza Sukma kelas Kumite -52 kg Kadet Putra meraih Medali Perunggu, dan Ary yuda kelas Kumite -55 kg Senior Putra meraih Medali Perunggu.

"Kejuaraan ini diikuti puluhan Dojo Inkanas yang ada di Sumatera Utara dan bertujuan sebagai ajang prestasi dan mencari atlet karate Inkanas yang disiapkan untuk Provinsi Sumatera Utara, dan Kejuaraan ini juga diharapkan mampu menyalurkan energi anak-anak muda yang sangat besar sehingga terhindar dari pergaulan negatif."jelas Herianto DAN III Nasional. 

Herianto juga berpesan kepada tujuh atletnya, Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar