Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tanamkan Disiplin Tinggi, PNS Lapas Dompu Taat Apel Kebangsaan

Kalapas Dompu Saat Menjadi Pimpinan Apel Pagi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta mengenang jasa para pahlawan juga untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lapas Kelas IIB Dompu menggelar Apel Kebangsaan, Senin (19/06/2023) di mulai pukul 07.30, sampai selesai.

Kegiatan apel pagi telah menjadi rutinitas setiap Senin pagi laksanakan apel sebagai bentuk evaluasi atas aktivitas selama sepekan serta mendisiplinkan pegawai lapas Dompu taat masuk jam kerja sesuai ketentuan yang berlaku tampa membedakan antara pimpinan dan bawahan. 

Bertindak sebagai pembina Apel, Kalapas Dompu, Halik yang bertempat di lapangan Lapas Dompu menyampaikan, Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural dan pegawai Lapas Dompu serta Warga Binaan Pemasyarakatan yang berjalan dengan khusyuk dan khidmat.

Kalapas Dompu mengajak Pegawai dan Warga binaan untuk selalu bersyukur dapat hidup aman karena perjuangan pertumbuhan darah para pahlawan melawan dan mengusir para penjajah. Lanjutkan perjuangan dengan belajar, bekerja dan menciptakan berbagai gebrakan yang mampu menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik kedepannya. 

"Terimakasih kepada saudara-saudaraku Warga binaan selalu patuh, taat dan hormat dalam mengikuti seluruh kegiatan yang ada di Lapas ini. Akan tetapi, ada satu hal yang harus dibenahi yakni etika, adab dan sopan santun saudara-saudara terhadap siapapun itu." jelas Halik

Tak lupa beliau memberi semangat kepada Pegawai agar senantiasa melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, sehingga apapun amanah yang diemban dapat terlaksana dengan tepat, baik, ikhlas dan jujur, tandasnya.

Ia menambahkan apel pagi merupakan kewajiban kita semua untuk kita jalankan dengan baik tampa harus di paksakan oleh pimpinan/atasan terutama upacara pagi setiap hari Senin. 

Dan saya tidak segan untuk mengambil tindakan yang tegas apabila ada ASN yang mangkir dari apel pagi lebih khusus apel kebangsaan seperti hari ini, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar