Breaking News

6/recent/ticker-posts

Alfiandra Irfansyah Atlet Dojo Karang Taruna Bandar Masilam Simalungun Raih Juara III Di Kejuaraan Karate Inkanas Se-Sumatera Pantai Timur Universitas Asahan Tropy 2023

Alfiandra Irfansyah atlet Karate Dojo Inkanas Karang Taruna Bandar Masilam Simalungun

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Alfiandra Irfansyah merupakan putra dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun M. Nasrin Syahputra yang juga Owner dari media online Tarunaglobalnews.com berhasil meraih juara III dalam Kejuaraan Karate Inkanas Se-Sumatera Pantai Timur Universitas Asahan Tropy 2023, yang diselenggarakan di Gor Kisaran Asahan pada 17-18 Juni 2023.

“Karate adalah hobi saya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Saat proses latihan saya memiliki target, karena harus membagi waktu sekolah dan mengaji,” ungkap Alfiandra Irfansyah. Senin (19/6/2023).

Tidaklah mudah membagi waktu, tetapi Remaja kelahiran 17 April 2009 ini yang juga hobi bersepeda sangat yakin bahwa tidak ada usaha yang sia-sia. Kesuksesan itu tidak dapat diraih dengan mudah.

Alfiandra Irfansyah saat mengikuti gowes bareng bersama Bupati Batu Bara ir. Zahir

“Butuh perjuangan memang untuk kita meraih sukses, seusai pulang sekolah saya harus mengaji dan kemudian berlatih karate, pada malam hari saya harus belajar. Tetapi karate memang hobi saya dari dulu. Jadi, setiap kali latihan saya mengupayakan agar tubuh saya fit agar bisa maksimal,” ujarnya. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Senpai Herianto DAN III Nasional yang terus mau melatih serta motivasi dukungan dari kedua Orang tua saya, sehingga bisa meraih medali perunggu. Untuk kedepannya saya akan lebih giat berlatih agar bisa meningkatkan prestasi”ucapnya.

Remaja yang baru saja lulus dari MTs Al Ihya Tanjung Gading itu juga berharap agar para remaja selalu berusaha agar menjadi yang terbaik, terus belajar, berusaha dan berdoa agar memiliki masa depan yang baik. Selain itu, juga dapat meraih prestasi untuk harumkan nama kedua orang tuanya. (FN) 

Posting Komentar

0 Komentar