Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bunda Paud Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir Hadiri Gebyar Literasi dan Pentas Akhirusannah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir menghadiri Gebyar Literasi dan Pentas Akhirusannah di UPT TK Negeri Pembina Sei Suka dan UPT SD Negeri 03 Perkebunan Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Senin (19/06/2023).

Dalam sambutannya Ny. Maya sangat mengapreasiasi dan bangga melihat kolaborasi kegiatan positif seperti ini yang banyak membawa manfaat bagi peserta didik dalam keterampilan, kemandirian, inovasi dan kreasi berliterasi yang akan dikembangkan peserta didik.

Kegiatan gebyar literasi dan pentas Akhirusannah yang dilaksanakan di sekolah ini, saya yakin dan percaya dapat menjadi inspirasi bagi yang lain dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik sesuai dengan tema kegiatan hari ini yaitu mewujudkan generasi yang gemar berliterasi, kata Ny. Maya.

Pada kesempatan tersebut Ny. Maya juga mensosialisasikan Program Transisi PAUD - SD Menyenangkan yang akan diterapkan di Kabupaten Batu Bara.

Turut hadir Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Erlina Yusuf, Pengurus TP PKK Kabupaten Batu Bara Bidang Pendidikan, Pengurus Dharma Wanita Kabupaten Batu Bara, Ketua Himpaudi Kabupaten Batu Bara, Pengurus IGTKI dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar