Breaking News

6/recent/ticker-posts

SSB Bintang Natuna Binaan Kodim 1202/Singkawang Juara I Turnamen Sepak Bola Open Seri III Usia Dini

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sambas, Kalimantan Barat — (Sekolah Sepak Bola) SSB Bintang Natuna binaan Kodim 1202/Skw sabet juara 1 turnamen sepak bola open seri III Tahun 2023 untuk usia dini 11 Tahun,di lapangan sepak bola Gabsis Sambas,Jl.Gusti Hamzah,Ps Melayu,Kec.Sambas,Kab. Sambas dengan Pembina langsung Dandim 1202/Skw,Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos. Minggu (7/5/2023). 

Dandim 1202/Skw, Letkol Kav I Nyoman Artawan S. Sos, selaku pembina langsung mengaku bangga karena SSB Bintang Natuna yang ditanganinya dan dilatih oleh prajurit Kodim 1202/Skw berhasil meraih juara."SSB Bintang Natuna yang merupakan binaan Kodim 1202/Skw yang ditangani pengurus serta dilatih oleh Serka Ovi Suhendar," ujarnya.

Selamat kepada SSB Bintang Natuna, semoga prestasi dan keberhasilan ini dapat dijadikan sebuah spirit untuk menghadapi turnamen sepakbola berikutnya sehingga bisa sampai ketingkat nasional yang akan berlangsung suatu saat nanti,"Tutup Dandim. 

Pertandingan ini sebagai kegiatan yang positif, guna mendidik generasi muda penerus bangsa, agar menjadi lebih sehat dan kreatif,kegiatan ini juga untuk mencari bibit  atlet sepak bola, agar dapat membawa nama harum bangsa di kancah nasional, bahkan bila perlu dikancah internasional.

Dengan turnamen ini, diharapkan bisa mengetuk pintu hati Menpora, agar dapat melaksanakan kejuaraan liga Indonesia di tahun ini dan bibit-bibit muda ini bisa menjadi generasi penerus pesepakbola Indonesia. 

Turnamen usia dini ini dilaksanakan 2 hari yaitu tanggal 6 s.d 7 Mei 2023 diikuti 16 tim dari berbagai daerah.Pertandingan ini merupakan untuk pembinaan yang bisa memotivasi prestasi dan jenjang kedepannya untuk mewujudkan prestasi para pemain usia dini. 

Turnamen sepak bola usia dini diraih juara 1 oleh SSB Bintang Natuna binaan Kodim 1202/Skw dengan Pertandingan final antara SSB Bintang natuna kodim 1202/Skw VS SSB Porkal Lumbang Sambas dengan skor 3-0.

Acara ini diselenggarakan oleh Dinas pariwisata, pemuda dan olahraga Kabupaten sambas bersama asosiasi PSSI Kabupaten Sambas.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar