Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mempererat Rasa Persatuan dan Kesatuan Dengan Sesama Masyarakat dan Pemerintah, Bupati Batu Bara Melaksanakan Halal Bihalal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, mengatakan bahwa halal bihalal dilaksanakan Pemkab Batu Bara setelah meredanya Covid-19. Kegiatan dilakukan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi sekaligus mempererat rasa persatuan dan kesatuan dengan sesama masyarakat dan pemerintah.

Demikian sambutan Bupati Zahir pada Halal Bi halal Pemkab Batu Bara bersama para ustadz/mubaligh, ormas, OKP dan tokoh pemuda, perwiritan, serta insan pers di  Pendopo Zahir Simpang Dolok di Dusun VII Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Mari kita bersatu, kalau kita pecah kita tidak kuat, halal Bi halal ini merupakan tradisi tahunan di bulan Syawal. Ini saya sampaikan atas nama Pemerintah dan atas nama pribadi, selamat hari raya, minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin, kata Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP.

Selanjutnya, Ir. H. Zahir juga mengajak masyarakat agar tetap solid dan bergotong royong untuk memajukan Kabupaten Batu Bara. Rangkaian kegiatan diawali pembacaan ayat suci Al- Qur’an dibawakan  Al-Ustadz H Nasrullah. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar