Breaking News

6/recent/ticker-posts

Melakukan Penganiayaan Terhadap Salah Satu Karyawan Hotel, Enam Pemuda Di Batu Bara Berhasil Diamankan Polsek Indrapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Team Opsnal Reskrim Polsek Indrapura mengamankan 6 (enam) orang laki-laki terkait kasus Penganiayaan bersama-sama sebagaimana dimaksud Pasal 170 subsider 351 KHUPidana.

"Terjadi nya penganiayaan tersebut, Pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023 sekira pukul 00:30 WIB, di Jl. Umum Dusun VII Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara."jelas Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH. pada Rabu (17/5/2023).

Masih dijelaskannya, Karena bertengkar nya, enam pemuda justru menganiaya seorang karyawan hotel di Batu Bara atas nama Rendi Wiranto (24) di jalan umum Dusun VII Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Sedangkan terduga pelaku adalah Mitra Pratama Silalah (24) warga warga Dusun III Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, bersama kelima temannya.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat terjadi keributan di depan Hotel Parna Jaya di Dusun VII Desa Tanjung Muda Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, melihat ada keributan, korban yang saat itu sedang bertugas jaga malam mendatangi tempat kejadian dan berniat untuk melerai.

Mitra Pratama Silalahi dan teman-temannya tidak terima ada campur tangan korban, sehinga terjadi dorongan-dorongan dan cekcok mulut.

Keenam terduga pelaku sempat meninggalkan lokasi pertengkaran dan sekira pukul 04.00 WIB, terduga pelaku MPS bersama lima temannya kembali mendatangi korban di Hotel Parna Jaya.

Tanpa basa basi Mitra Pratama Silalahi dan lima temannya langsung melakukan penganiayaan bersama-sama dengan cara memukul tubuh korban hingga babak belur. 

Kemudian korban langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Indrapura.

Di hari yang sama, personel Unit Reskrim Polsek Indrapura mengetahui keberadaan terduga pelaku Mitra Pratama Silalahi yang sedang berada di Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, bersama kelima temannya. Keenamnya langsung diringkus dan diboyong ke Polsek Indrapura.

Dan terahadap terlapor Mitra Pratama Silalahi dan bersama dengan kelima orang temannya berhasil diamankan, dan selanjutnya dibawa ke Polsek Indrapura untuk di proses secara hukum yang berlaku. "jelas Kapolsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar