Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K, Hadiri Peresmian RSU Bidadari Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, hadiri peresmian Rumah Sakit Umum (RSU) Bidadari Batu Bara di Jalinsum Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (19/05/2023).

Peresmian RSU Bidadari Batu Bara dirangkai dengan berbagai kegiatan, diantaranya donor darah, Tarian-tarian dan Pembacaan Ayat Suci Alq’uran dari santri Pesantren Nuur Ar Radhyah dan Saritilawah.

Dalam sambutanNya Dirut Utama PT Bidadari Medikal Nusantara, H. Firmansyah SE Mars menyampaikan, RSU Bidadari Batu Bara hadir dalam kegiatan kesehatan, RSU Bidadari Batu Bara dilengkapi dengan tenaga medis sperti Dr. Umum Dr spesialis dan dilengkapi dengan peralatan yang lengkap.

Memajukan dibidang kesehatan karena kesehatan merupakan tulang punggung dalam suatu kegiatan.

Selanjutnya, disampaiakannya bahwa RSU Bidadari Batu Bara telah mendapatkan izin resmi dengan izin Tipe C dan dilengkapi dengan fasilitas yang baik. Pada bulan Juni ini akan menghadirkan sebuah alat bernama ESWL Guna memecahkan batu ginjal pasien tanpa melakukan operasi.

Dengan hadirnya RSU Bidadari ini semoga dapat mensejahteraan masyarakat dibidang kesehatan dan dapat mendukung pemerintah daerah.

Kemudian dilaksanakan Penandatanganan kerja sama BPJS Prov dan BPJS Cabang Asahan dilanjutkan dengan penyerahan Piagam dan Penyerahan Kartu Sehat (JKN) yang diserahkan langsung oleh Bupati Batu Bara kepada salah satu perwakilan warga Desa Suka Raja.

Dan Penandatanganan kerja sama RSU Bidadari Batu Bara kepada BPJS Kesehatan cabang Kesehatan yang disaksikan langsung Bupati Batu Bara.

Peresmian diakhiri dengan Penyerahan hibah satu unit mobil Ambulan dari Mayjen TNI H. Achmad Danil Chardin SE M.Si kepada RS Bidadari Batu Bara.

Dan Penandatanganan Prasasti serta Pengguntingan Pita RSU Bidadari Batu Bara Tausyah dan Do’a Syukuran atas peresmian RS Bidadari Batu Bara oleh Tuan Guru Babusalam Syekh Zikmal Fuad M.A.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Deputi Bidang Distribusi Kemenkopolhukam Mayjen TNI DJaka Budi Utama, Danrem 022/PT Kolonel Inf Lukman Arif, Bupati Batu Bara Ir H. Zahir, M.AP, Dandim 0208/AS Letkol Inf Frenki Susanto SE, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Danyonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batu Bara, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar