Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pengecekan Kedisiplinan ASN Pasca Cuti Bersama, Kalapas Dompu Pimpin Apel Perdana

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu H.A.Halik.S.Sos saat bertindak sebagai pembina apel perdana


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu melaksanakan Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Idulfitri 1444 H/2023 M yang bertempat di Lapangan Lapas Dompu, Rabu (26/04/2023) sekitar pukul 7.30 Wita. 

Bertindak sebagai pembina apel perdana yakni Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu H.A.Halik.S.Sos dan pada saat itu juga ia melakukan pengecekan terhadap seluruh pegawai yang mengikuti upacara pagi. 

"Absensi ini akan menjadi dasar saya untuk memberikan hak teman-teman ketika diminta suatu saat nanti," paparnya ketika memimpin apel. 

Selain itu Halik menghimbau kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat mulai bekerja kembali dan mengimplementasikan sekaligus mampu mewujudkan resolusi Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2023 yaitu Wujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel. 

"Mari bersama kita tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab," ajak Kalapas Dompu.

Giat apek perdana di lingkungan lapas Dompu berjalan tertib dan aman sekalipun ada beberapa pegawai yang telat masuk di hari perdana pasca cuti bersama ini, pungkas Halik sapaan akrab Kalapas Dompu. (Rdw/Dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar