Breaking News

6/recent/ticker-posts

Turun Langsung Mengatur Lalu Lintas, Ini Yang Dikatakan Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH, saat mengatur lalulintas di jalur Medan - Rantau Parapat. Rabu (26/04/2023)




TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH, turun tangan langsung mengatur arus lalu lintas di jalur Medan-Rantau Prapat tepatnya di perlintasan Kereta Api Sentang Palang, Kelurahan Sentang, Kabupaten Asahan.

Kehadiran Kapolres Asahan ini untuk memastikan kenyamanan masyarakat maupun pengendara yang melintas di jalur Medan-Rantau Prapat tersebut.

Seperti diketahui, jalur Medan-Rantau Prapat mengalami peningkatan volume kendaraan saat Arus balik Mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Kita melaksanakan pengaturan dan pengecekan Jalur Medan-Rantau Prapat, tepatnya di perlintasan Kereta Api Sentang Palang."kata Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH. Rabu (26/04/2023).

Ia menjelaskan personel Polres Asahan dibantu dengan Polsek sejajaran polres Asahan juga telah mendirikan Pospam, dan Posyan di sepanjang jalur Medan-Rantau Prapat.

Kita juga mengimbau pengendara agar mengutamakan keselamatan selama berpergian dengan mematuhi peraturan lalu lintas, mengecek kelangkapan kendaraan dan tidak saling mendahului, ucap Kapolres Asahan AKBP Rocky. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar