Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lapas Dompu Teken MoU Kesehatan Dengan PKM Dompu Barat

Kalapas Dompu sedang teken MoU dengan Kepala PKM Dompu Barat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu bersama UPTD Puskesmas(PKM) Dompu Barat melakukan Perjanjian Kerjasama (PKS) di ruang kerja Kalapas Dompu, yang dilaksanakan pada hari ini jum,at (28/04/2023) sekitar pukul 10.00 Wita. 

Pelaksanaan perjanjian kerja sama ini merupakan bentuk komitmen yang serius antara Lapas Dompu dengan Puskesmas Dompu Barat terhadap kelangsungan Kesehatan Warga Binaan/para Narapidana.Dan penandatanganan ini dilaksanakan langsung oleh Kepala UPTD Puskesmas Dompu Barat, Mujakir, SKM dan ditemani oleh 2 (dua) orang jajarannya bersama Kalapas Dompu H.A.Halik S.Sos yang disaksikan oleh beberapa jajarannya. 

Kalapas Dompu, Halik saat di konfirmasi awak media tadi pagi menyampaikan bahwa PKS tersebut meliputi penyelenggaraan layanan kesehatan secara umum bagi WBP Lapas Dompu.

“Kami patut bersyukur hari ini, dengan terlaksananya Perjanjian Kerja Sama kesehatan WBP Lapas Dompu dapat lebih lebih baik lagi, dan semoga bisa meningkatkan layanan kesehatan bagi WBP dan membantu kelancaran operasional Klinik Lapas pada umumnya,”beber Halik dengan nada serius. 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Dompu Barat mengatakan, bahwa perjanjian kerja sama ini dilakukan untuk mendukung dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap WBP Lapas Kelas IIB Dompu.

“Kami turut senang bisa terlibat dalam pemenuhan layanan kesehatan di Lapas bagi WBP dan kami akan terjun langsung secara rutin sesuai mekanismenya dan perjanjian yang sudah di sepakati tersebut”,pungkas Mujakir usai teken Mou dengan Kalapas Dompu Halik S.Sos. (Rdw/Dodo). 


Posting Komentar

0 Komentar