Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil 1202-06/Samalantan dan Persit KCK Berbagi Takjil Buka Puasa

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat — Setiap Ramadan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 1202-06/Samalantan, di bulan yang penuh berkah ini membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitaran jln raya samalantan dan masjid Alfatwa kec.samalantan, di depan Koramil. Jum'at (7/04/2023).

Pjs. Danramil 06/Samalantan Pelda. Rusdi, mengungkapkan, di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini anggota Koramil Samalantan beserta Persit KCK Cabang XLVl Kodim 1202/ Singkawang membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

"Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

“Selama kegiatan berlangsung para Babinsa sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia,” jelas Pjs.Danramil Samalantan. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar