Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, Membuka Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1444 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, membuka kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1444 H yang diselenggarakan oleh Rumah Informasi dan Edukasi (RIE) Batu Bara, Pesantren Kilat ini diharapkan dapat mendorong terwujudnya program pemerintah menjadikan masyarakat Batu Bara yang religius.

Pesantren Kilat Ramadhan digelar di Perguruan Taman Siswa, Desa Mekar Mulio, Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Kamis (06/04/2023). 

Kegiatan dengan tema "Pemuda Nyantri" ini bertujuan untuk mengajak kaum muda Batu Bara khususnya di Desa Mekar Mulio untuk meningkatkan pengetahuan tentang agama Islam dan menumbuhkan ketaqwaan yang tinggi terhadap Allah SWT.

Setelah membuka kegiatan, Bupati Zahir pun menyerahkan bantuan sembako dan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada peserta dan dilanjutkan oleh pendiri Rumah Informasi dan Edukasi Yusradi Sitorus, Camat Sei Balai Wali Wala Sagala dan sejumlah tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati Zahir berpesan agar Pesantren Kilat dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh dan profesional serta menjaga adat istiadat masyarakat Batu Bara.

Sementara itu pendiri Rumah Informasi dan Edukasi Yusradi Sitorus berharap Pesantren Kilat dapat menghasilkan generasi muda yang cerdas, bertaqwa dan menjadi pemuda yang taat agama. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar