Breaking News

6/recent/ticker-posts

Demi Menjalin Tali Silaturahmi Dengan Insan Pers, Ini Yang Dilakukan Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Elysa Sani Merynda Simaremare. S.I.K. MH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara —  Demi menjalin tali silaturahmi dengan insan pers, Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Elysa Sani Merynda Simaremare. S.I.K. MH, mengadakan pertemuan di ruangan Kasat Reskrim Polres Batu Bara. Kamis (06/04/2023).

Kegiatan berlangsung penuh dengan keakraban dan kekeluargaan serta turut mendampingi, KBO Reskrim Iptu Abdi Tansar. SH. MH, Kanit Reskrim Ekonomi Ipda Rener H. Tambunan. SH. MH, Kanit Reskrim Tipidter Ipda Doni. SH.

Akp Elysa Sani Merynda Simaremare. S.I.K. MH, menceritakan perjalanannya dari Polda Sumut sebagai Kasubdit I, beliau ditugaskan di Polres Batu Bara menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Batu Bara yang baru.

Ia juga mengatakan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan insan Pers pada hari ini yang mana kehadiran para insan pers dalam rangka meningkatkan silaturahmi ini tak kenal maka tak sayang, yang jauh mari merapat.

"Yang jelas instansi-instansi terkait tetap kita rangkul dalam rangka membangun kerjasama dan sinergitas sehingga yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita dalam pelaksanaan tugas kepolisian bisa berhasil."ujarnya.

Selanjutnya, Kasat Reskrim Batu Bara berharap kedepannya dengan kehadirannya sebagai Kasat Reskrim Polres Batu Bara yang baru mampu mengurangi angka kriminal dan tindak pidana lainya khusunya di wilayah hukum Polres Batu Bara.

"Adapun kekurangan dalam bersilaturahmi ini kami mohon maaf, semoga di bulan suci ramadhan ini, dalam pertemuan kita semua mendapat berkah dan sehat selalu."ungkapnya.

Turut hadir, KBO Reskrim Iptu Abdi Tansar. SH. MH, Kanit Reskrim Ekonomi Ipda Rener H. Tambunan. SH. MH, Kanit Reskrim Tipidter Ipda Doni. SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar