Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dinas PU Lakukan Penanganan Jebolnya Irigasi Cikanteh Desa Ciwaru

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar, menyampaikan bahwa Dinas PU sedang menangani laporan dari masyarakat Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, mengenai jebolnya irigasi Cikanteh pada, Jumat (28/4/2023). Asep Japar berharap bahwa perbaikan irigasi tersebut dapat segera diselesaikan dan berjalan normal menjelang sore hari.

“Kami telah menerima laporan dari masyarakat Desa Ciwaru mengenai jebolnya irigasi Cikanteh dan segera menindaklanjutinya dengan melakukan perbaikan,” ujar Asep Japar.

“Kami berharap bahwa irigasi ini dapat segera berjalan normal sehingga tidak mengganggu ketersediaan air untuk pertanian di wilayah tersebut.” tambahnya.

Asep juga menyampaikan bahwa Dinas PU Kabupaten Sukabumi selalu siap dan tanggap dalam menangani laporan dari masyarakat terkait dengan infrastruktur irigasi dan jalan di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Kami mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam menjaga infrastruktur irigasi dan jalan di wilayah Kabupaten Sukabumi agar dapat terus berfungsi dengan baik, dan berpartisipasi dengan melaporkan apabila ada situasi penting di lapangan ke nomor yang telah kami. Siapkan,” tambahnya.

Semoga perbaikan irigasi Cikanteh dapat segera diselesaikan dengan baik dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat Desa Ciwaru dan sekitarnya. (Fery) 

Posting Komentar

0 Komentar