Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Dalam Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara Melakukan Pengamanan Di Mesjid

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah sholat tarawih di bulan suci Ramadhan 1444 H, Personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melakukan pengamanan di Mesjid Jami' Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (07/04/2023).

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi. SH. MM, kepada awak media, mengatakan, Patroli ini diadakan untuk pengamanan sholat tarawih, agar umat muslim yang melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan merasa aman dan nyaman.

Masih dikatakannya, kegiatan pengamanan sholat tarawih ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci ramadhan, dimana intensitas masyarakat ramai dan padat, saat akan melaksanakan sholat tarawih.

Pantauan awak media di lokasi, Akp Rusdi. SH. MM, mengerahkan personil untuk memantau situasi di beberapa masjid dan berjaga disekitar lokasi yang telah ditentukan, guna ciptakan rasa aman dan juga mengatur arus lalu lintas.

Para personil juga berkoordinasi dengan pengurus Masjid dalam pelaksanaan pengamanan, untuk memberi kenyamanan dan keamanan kepada jemaah, pada saat beribadah dan monitor keamanan kenderaan yang berada diparkiran. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar