Breaking News

6/recent/ticker-posts

Memasuki Malam ke-16 Ramadhan 1444 H, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara Yang Dipimpin Oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, Mengunjungi Masjid Al-Ikhlas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Memasuki malam ke-16 Ramadhan 1444 H, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang dipimpin oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, mengunjungi Masjid Al Ikhlas di Dusun VII Sabarhita, Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara. Kamis (06/04/2023).

Ratusan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa penuh semangat dan antusias untuk menyambut Tim Safari Ramadhan Pemkab Batu Bara serta mengikuti buka puasa bersama Bupati Zahir. 

Usai sholat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Bupati Zahir memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan kaum duafa, pemberian Al-Qur'an dan 2 unit alat pendingin udara untuk Masjid Al Ikhlas, bantuan hibah untuk masjid/mushola di Kecamatan Datuk Tanah Datar, serta peralatan sekolah dan pakaian muslim.

Semoga bulan Ramadhan ini memberikan keberkahan bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Batu Bara dan dengan Safari Ramadhan ini dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat Batu Bara, kata Bupati Zahir.

Turut mendampingi Bupati Zahir Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, para OPD Pemkab Batu Bara, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar