Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sorak-Sorak Prabowo Presiden Pesta Musyawarah Rakyat (MUSRA) XVIII Sumut

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Musyawarah rakyat (MUSRA) XVIII Sumatera Utara agenda Relawan Jokowi yang tergabung di dalam nya 17 Relawan Nasional. Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Projo, Sekber Jokowi Nusantara, Almisbat, Seknas Jokowi, Bara JP, KAPT, RKIH, GK, Duta Jokowi, Gapura, Kornas Jokowi, KIB, Indek, RPJB, Jaman. Musra XVIII Sumut dilaksanakan pada ranggal 11 Maret 2023 di Selecta Convention Hall jalan Listrik Medan. 

Para finalis dari kalangan Akademisi yang menjelaskan tentang pembangunan nasional dan daerah serta kondisi perekonomian dan politik. Antusias masyarakat Sumut sangat tinggi dalam mengikuti musyawarah rakyat ( MUSRA) XVIII di Medan.

Sorak sarak nama calon Presiden sejenak sebelum Vote dimulai, nama Prabowo bergemuruh bergema dengan kencang yang di suarakan oleh Peserta Musra XVIII, selain nama Prabowo Subianto yang muncul ada juga terdengar suara yang lain yaitu Ganjar Moeldoko, Mahfud MD serta Airlangga. 

Melihat sorak sorak dan gema menyuarakan Prabowo Subianto seperti nya gambaran masyarakat Sumatera Utara tertuju kepada nama Prabowo Subianto sebagai the next President. MUSRA XVIII berjalan sukses. (Her Markimir)

Posting Komentar

0 Komentar