Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Kisaran Dihebohkan Penemuan Mayat Berjenis Laki-laki Tanpa Identitas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Warga Kisaran Dihebohkan Penemuan Mayat berjenis laki-laki tanpa Identitas (MRX) dusebuah bagunan yang dijadikan rumah walet di jalan Syeh Hasan Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Minggu (12/03/2023).

Sosok mayat tanpa identitas itu dengan posisi telentang dilantai I dan hanya mengenakan celana dalam, dimana sebagian tubuh sudah terlihat kerangka dan sebagian lainnya masih dibalut kulit mengering.

Mendapat laporan tersebut Personel Polsek Kota Kisaran Polres Asahan meluncur ke TKP untuk dilakukan Identifikasi penemuan mayat tersebut.

 


Kapolres Asahan Akbp Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane Sabtu Malam 11 Maret 2023 mengatakan, bahwa mayat laki-laki tersebut sudah dibawak kerumah sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran guna proses Identifikasi, ucap Kapolsek Kota Kisaran.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane juga menjelaskan, mayat laki-laki tanpa identitas itu sudah tinggal kerangka, dan awalnya ditemukan oleh warga bernama Aling (45) warga jalan Diponegoro Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, yang sehari harinya datang kelokasi tersebut untuk mencari anjing piliharaan yang hilang diseputaran lokasi bangunan yang dijafikan sebagai rumah walet, katanya.

Namun lanjut Kapolsek Kapolsek Kota Kisaran, saat tiba didepan pintu lokasi bangunan yang terbuat dari besi dilantai I terbuka dan oleh Aling memutuskan untuk masuk kedalam gedung tersebut dan mencari anak anjing piliharaanya itu, terang Kapolsek Kota Kisaran.

Setelah dilakukan pencarian dengan penerangan berupa senter hp, Aling langsung berlari keluar dan melaporkan penemuan kerangka manusia tersebut penjaga bangunan yang selanjutnya dilaporkan kepada pihak Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, ungkapnya.

Personel Polsek Kota Kisaran yang dipimpin Iptu P Sitorus bersama Tim Inafis Polres Asahan tiba dilokasi dan langsung mengamankan tempat kejadian dengan pemasangan Police Line pada pintu gedung tersebut.

Saat ini terhadap Mr X telah berada di Rumah Sakit Umum Abdul Manan Simatupang Kisaran Guna Dilakukan Identifikasi. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar