Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif Polsek Indrapura Melakukan Patroli Gabungan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka antisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme guna Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Personil Polsek Indrapura yang dipimpin Wakapolsek Iptu Arianto Sitorus. SH, Melakukan Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Indrapura. Sabtu (10/03/2023).

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Indrapura tersebut untuk mengantisipasi tidak pidana 3C. Curat, Curras dan Curanmor, serta untuk Warga masyarakat yang beraktifitas pada malam hari agar merasa aman dan merasa nyaman karena kehadiran Anggota Kepolisian.

Dan melaksanakan patroli ditempat-tempat yang dianggap rawan 3C. Mengantisipasi Geng Motor, Begal dan Premanisme serta mencegah Gangguan Kamtibmas lainya

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, melalui Wakapolsek Indrapura Iptu Arianto Sitorus. SH, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau agar memperhatikan situasi lingkungan di sekitarnya.

Kemudian. Wakapolsek Indrapura,mengatakan bahwa Pelaksanaan patroli rutin di malam hari di daerah rawan kriminalitas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Air Putih.

Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat. Kata Iptu Arianto Sitorus. SH.

Sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Indrapura dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar