Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Babinsa Kodim 1202-03/Sry Hadiri Pertemuan PKK di Desa Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalimantan Barat - Babinsa Kodim 1202 -03/Sry,Sertu Sugianto menghadiri kegiatan silaturahmi ibu - ibu PKK bertempat di aula desa Karimunting Kec. Sungai Raya Kepulauan, Kab. Bengkayang. Minggu (12/03/2023). 

Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kwalitas kinerja PKK agar bisa membantu pemerintah Desa untuk melaksanakan kesejahteraan bagi masyarakat.

Yang sangat penting saat ini untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan. Kinerja PKK akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat. 

Semoga dengan sinergitas dan jalinan silaturahmi dapat terwujud kemanunggalan dengan istilah Tiga Pilar dengan rakyat,” ungkap sertu Sugianto. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa karimunting, Iskandar beserta ibu ketua PKK desa karimunting,Kepala desa Tumok Mangis, Nazaruddin beserta ketua PKK desa Tumok Mangis, anggota PKK 100 orang,Anggota dewan kabupaten Sambas dr partai Amanat Nasional,bpk Ramzi,dan staf desa karimunting. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar