Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sempat Menjadi Buronan, Pembunuh Wanita di Desa Sungai Asam Berhasil Ditangkap Polisi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kubu Raya, Kalimantan Barat – Beredar kabar dan video bahwa terduga pelaku pembunuh wanita di Desa Sungai Asam beberapa hari lalu berhasil di tangkap polres Kubu Raya di kabupaten Ketapang, Sabtu (11/3/2023).

Kabar tersebut tersebar di WA dengan foto terduga pelaku dengan inisial Hd yang merupakan masih ada kaitan keluarga dengan korban.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat menyampaikan bahwa tim dari Kepolisian telah berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan tersebut. Saat ini terduga pelaku dalam perjalanan dari Kabupaten Ketapang menuju Polres Kubu Raya.

“Iya, saat ini sedang dalam proses penjemputan dan pengembangan. Kami akan melakukan pendalaman terlebih dahulu dari terduga pelaku ini, kemudian kita akan sampaikan perkembangannya,” ujar AKBP Arief.

Terkait identitas serta bagaimana proses penangkapan, AKBP Arief akan menginformasikan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, bahwa seorang ibu muda berinisial NA (25) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi penuh luka bersimbah darah tak jauh dari rumahnya pada Minggu 5 Maret 2023 malam.

Pada sore hari korban berpamitan kepada keluarga ingin mengambil uang kiriman dari sang suami yang bekerja di luar daerah, namun hingga malam korban tak kunjung kembali.

Khawatir dengan korban, sejumlah anggota keluarga melakukan pencarian, dan menemukan korban terletak tak bernyawa tidak jauh dari rumah dengan tubuh penuh luka.

Dari informasi yang dihimpun awak media, korban merupakan warga yang beralamat di Parit Harun, RT/RW 011/005, Kelurahan/Desa Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya.

Korban juga diketahui merupakan seorang ibu rumah tangga yang berusia 26 tahun. (Leo)

Posting Komentar

0 Komentar