Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satreskrim Polres Batu Bara Terus Melaksanakan Jum'at Curhat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksakan Jum'at Curhat dan giat Preemtif/Bimbingan dan Penyuluhan kepada masyarakat di Desa Kandar Bengkel, di Dusun IV Melayu Desa Perkotaan, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (17/03/2023).

Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes. S.I.K, melalui Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon Heber Tarigan. SH, mengatakan, kami dari Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksakan Silaturahim dengan tokoh masyarakat di Balai Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. kata Kanit Tipikor.

Kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif,"ujarnya.

Demi menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Sat Reskrim) harus bersinergi dengan masyarakat dan berperan aktif serta mengajak masyarakat dan Instansi terkait dalam mendukung Polri guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman,"kata Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon Helbe Tarigan. SH.

Pantauan awak media di lokasi, Dalam giat tersebut masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khusus nya Polres Batu Bara karena sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Kemudian, Polri mengajak masyarakat untuk sama-sama bekerja dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Turut hadir Iptu Abdi Tansar. SH. MH, Aipda Kirwanto, Bripka Dodi S. Sipayung. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar