Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sugianto Raih Penghargaan Coklit Tercepat dari KPU Sumut

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara, beri penghargaan kepada Sugianto (46) sebagai petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) tercepat melakukan cokit di Kabupaten Simalungun. 

Sugianto merupakan pantarlih di TPS 010 nagori Partimbalan, kecamatan Bandar Masilam, kabupaten Simalungun yang menyelesaikan coklit dalam jangka waktu 6 hari saja dengan daftar pemilih yang dicoklit berjumlah 259 orang.

"Saya tidak menyangka akan diberikan penghargaan atas kerja yang saya lakukan sebagai pantarlih, yang saya tahu saya bekerja sepenuh hati" ujarnya.

Plh ketua KPU propinsi Sumatera Utara Yulhasni, mengatakan kehadiran teman-teman pantarlih adalah ungkapan kebahagiaan kita, penghargaan kita terhadap dedikasi kerja-kerja pantarlih yang melelahkan mulai 12 Februari s/d 14 Maret 2023, ada yang digigit anjing, ada yang melewati hutan dan berbagai macam tantangan lainnya.

Untuk itu KPU propinsi Sumatera Utara memberikan penghargaan kepada 33 Pantarlih yang melaksanakan Coklit Tercepat di 33 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara di Santika Premiere Dyandra Hotel, (Jumat/17/03/22).

Turut hadir mendampingi Sugianto Komisioner KPU Simalungun Divisi Data Salman Abror, Kasubag Proda Hotma Turnip, Operator Data Tulus Sipayung, Ketua PPK Bandar Masilam Jupriono, Ketua PPS Partimbalan Lukman Hakim Nastion. (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar