Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari, Polsek Labuhan Ruku Melaksanakan Patroli Skala Besar "Blue Light"

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di malam hari, Kapolsek Labuhan Ruku bersama Personil Koramil Talawi melaksanakan Patroli Skala Besar Blue Light guna mengantisipasi geng motor, begal dan premanisme, sehingga terciptanya situasi yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara. Minggu (05/03/2023).

Pantauan di lokasi, Personil yang melaksanakan patroli yaitu, Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH. Kanit Reskrim Ipda Christian DC. Panggabean, SH. MH, dan personil Polsek Labuhan Ruku, serta Personil Koramil Talawi, di Tugu Simpang Tiga Labuhan Ruku - Pelabuhan Tanjung Tiram - Pasar Inpres Tanjung Tiram dan Desa Bagan Dalam Tanjung Tiram.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Ferry Kusnadi, SH. MH., melalui Wakapolsek Iptu Ahmad Fahmi, SH., menjelaskan, Adapun giat Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas, guna mengantisipasi geng motor, begal dan premanisme serta mencegah 3C dan gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku sehingga terciptanya situasi yang Kondusif.

Mengantisipasi tawuran antar Remaja, Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya dan memberikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tawuran dan tindakan yang melanggar Hukum.

Kegiatan Patroli ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas maupun yang beristirahat."jelasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar