Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Indrapura Menghadiri Pengamanan Peresmian Vihara Maitreya Pura Indrapura

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, mengadiri pengamanan purnapugar Rangkaian Peresmian Vihara Maitreya Pura Indrapura, di Kelurahan Indrapura Kota, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Minggu (05/03/2023).

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, mengatakan, Bahwa dengan kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada Umat Budha yang sedang melaksanakan Purnapugar, dan dalam rangka peresmian Vihara Maitreya Pura. 

"Kami juga menghimbau kepada Umat Budha, mari sama-sama kita menjaga kemanan agar kegiatan Peresmian Vihara Maitreya Pura ini dapat berjalan dengan Aman dan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang disampaikan Pemerintah, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan jaga jarak (Physical Distancing).

"Selain itu kami Kapolsek Indrapura juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Umat Budha, agar selalu berhati-hati waspada dengan barang-barang berharga miliknya dan mencegah terjadinya 3C juga kejahatan lainnya agar aman untuk mencegah terjadi tindak pidana pencurian."ungkapnya.

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik. SH. MH, menjelaskan, "Polri untuk memberikan rasa aman dengan melaksanakan penjagaan, patroli dan pengaturan lalu lintas sehingga kegiatan peresmian vihara Maitreya Pura berjalan lancar dan aman."jelasnya. Akp Jonni H. Damanik. SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar