Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sadis, Siswa SMP Tega Celurit Siswa SD Hingga Tewas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kasus pembacokan anak Sekolah Dasar (SD) Sirnagalih oleh anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) di jalan depan sekolah SMP 03 Palabuhanratu Jl. Citepus pada hari Sabtu (4/3/2023) sekira pukul 11:00 WIB. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun di sekitar lokasi, kronologis kejadian berawal anak sekolah dasar sedang berjalan kaki arah pulang, lalu datang anak sekolah SMP dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba dari arah belakang menggaetkan cerulit pas di leher sebelah kiri.

Setelah kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke RSUD Palabuhanratu, namun naas korban sudah tidak bisa di selamatkan (meninggal) kejadian ini masih belum di ketahui bahwa pelaku asal dari anak SMP mana.

Sedangkan korban bernama Randi Maulana berjenis laki-laki (12th), alamat Citepus PAM RT 01 RW 10 desa Citepus, merupakan murid dari Sekolah Dasar Sirnagalih kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.

Menurut saksi Kang Aji yang berada di tempat kejadian, awal nya dari arah sebelum kejadian ada anak SMP rombongan yang membawa sepeda motor, dari beberapa anak SMP ada juga yang memakai baju biasa (switer) dan membawa bendera berwana merah, putih dan biru.

Saat itu juga pelaku langsung membacokkan cerulit tepat pada leher sebelah kiri si korban, lalu si pelaku langsung tancap gas mengendarai sepeda motor nya, sedangkan si korban sempat berjalan kaki arah pulang sesudah di bacok oleh cerulit.

"Tidak lama kejadian itu, si korban langsung di bawa ke rumah sakit palabuhanratu, namun nyawanya tidak bisa terselamatkan."ungkap Aji.

Aparat kepolisian langsung bertindak cepat melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi yang ada serta memburu terduga pembacokan.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly pardede membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihak kepolisian sekarang lagi memburu pelaku dan kasusnya sekarang ditangani langsung oleh Polres Sukabumi.

(Reporter R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE)

Posting Komentar

0 Komentar