Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tabrak Beruntun Antara Dua Unit Mobil dan Satu Unit Sepeda Motor

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak beruntun 1 (satu) unit Sepeda Motor Supra tanpa plat nopol kontra Minibus Chevrolet BK 1368 IA kontra lagi 1 (satu) unit Minibus Kijang LGX BK 1521 VG Jalinsum Medan-Kisaran KM 107-108 tepat di Dusub 2 Pasar Hitam Desa Pematang Panjang Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Rabu (22/03/2023).

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp HW. Siahaan. SH, membenarkan tabrakan beruntun tersebut yang terjadi pada hari Rabu tanggal 21 Maret 2023 sekira pukul 08:15 WIB.

Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Batu Bara menjelaskan kronologis kejadian, Benar bahwa Sepeda Motor Supra Tanpa Plat Nopol dikendarai oleh Nike Febriadi Samosir boncengan dengan Anggiat Johan Sitoru datang dari arah Simpang Cinta Damai.

Setiba di TKP langsung memasuki Jalinsum sehingga ditabrak oleh Minibus Chevrolet BK 1368 IA dikemudikan oleh Indra yang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran.

Maka Sepeda Motor jatuh bersama pengendara dan penumpang di badan jalan sebelah kiri dari arah Medan sedangkan Minibus Chevrolet tersebut banting setir ke kanan dan ditabrak lagi oleh Minibus Kijang LGX BK 1521 VG dikemudikan oleh Zulkarnain yang datang dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Sehingga Minibus Chevrolet berjalan terus ke beram jalan sebelah kanan dari arah Medan dan menabrak lagi teras rumah milik Manogar Manurung dan tiang telkom sedang Minibus Kijang berhenti ditengah badan jalan.

Pengendara Sepeda motor Supra Tanpa Nopol, Nike Febriadi Samosir luka robek di bibir, luka lecet di kaki kanan, memar dikepala kanan dan pendarahan dikepala dan penumpang Sepeda motor Anggita Johan Sitorus luka robek di bibir atas dan dahi, luka robek dipelipis kiri dan lutut kiri patah.

Kemudian, penumpang Minibus Kijang LGX BK 1532 VG Tukiem, (48), warga Link 7 Desa Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, bahu kanan terkilir. penumpang Minibus Kijang LGX BK 1521 VG Katinem, (62) warga Link 1 Desa Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan mengalamin bengkak di kepala kanan.

Akibat laka lantas tersebut. Sepeda Motor Supra Tanpa Plat Nopol rusak ringsek. Minibus Chevrolet BK 1368 IA rusak pada bagian depan kanan dan bodi kiri ringsek dan Minibus Kijang LGX BK 1522 VG rusak pada bagian depan ringsek."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar