Breaking News

6/recent/ticker-posts

Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Saat Sholat Tarawih, Ini Yang Dilakukan Polsek Labuhan Ruku

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Sholat Tarawih, Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan Patroli Blue light Pengamanan Sholat Tarawih 1444 H di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. Rabu (22/03/2023) sekira pukul 19:30 WIB.

Pada kegiatan pengamanan Sholat Tarawih terdapat 3 mesjid yang disambangi petugas Polsek Labuhan Ruku diantaranya Mesjid Ar Rahman Labuhan Ruku. Mesjid Raya Makmur Tanjung Tiram. Dan Mesjid An Nur Bagan Dalam.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH, mengatakan, "Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah, Dalam Pengamanan ibadah sholat tawarih ini rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadhan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah,"kata Polsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi. SH. MH.

"Semua itu dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi umat Islam yang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih serta mencegah terjadinya gangguan kejahatan 3C."ujarnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar