Breaking News

6/recent/ticker-posts

Manajemen Unit PKS Gunung Bayu Bersama IKBI Berburu Kebaikan Di Awal Ramadhan 1444 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Seolah tidak ingin melewatkan waktu dan kesempatan dalam melakukan perbuatan-perbuatan baik yang mengharapkan keberkahan dan keridhoan Allah SWT di bulan suci Ramadhan 1444 H, manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu secara bersama-sama dengan IKBI PKS Gunung Bayu melaksanakan kegiatan berbagi kebaikan ke lima masjid/musholla di lima desa/nagori terdekat berupa bahan-bahan membuat minuman diantaranya yaitu : Gula, kopi dan bubuk teh kemasan produk PTPN IV. Manajemen unit PKS Gunung Bayu bersama IKBI berharap semoga yang mereka bagikan tersebut nantinya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan jamaah masjid/musholla saat melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kamis (23/03/2023) pagi bertepatan dengan 01 Ramadhan 1444 H, sekira pukul 09.15 WIB rombongan manajemen unit PKS Gunung Bayu bersama IKBI PKS Gunung Bayu mulai bergerak dari kantor unit PKS Gunung Bayu. Sesuai dengan yang telah dijadwalkan bahwa kegiatan berbagi kebaikan tersebut diawali dengan menuju masjid Al Muchlisin yang terletak di huta II Lantosan nagori Gunung Bayu yang secara langsung diterima oleh ketua BKM Al Muchlisin Ramlan.

Selanjutnya secara estafet rombongan bergerak menuju musholla Al Yasir yang terletak di dusun VI desa Mangkai Baru yang disambut oleh pengurus BKM Al Yasir H. Wan Fadlan. Dilanjutkan menuju musholla Al Hikmah dusun II desa Mangkai Lama yang diterima oleh salah seorang pengurus BKM Al Hikmah Tukiman.

Manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang yang didampingi asisten tata usaha Widya K Laningsih saat menyerahkan paket bantuan di musholla Al Yasir menyebutkan bahwa kegiatan yang mereka laksanakan tersebut semata-mata untuk mengharapkan keberkahan dan keridhoan Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini." Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan untuk dapat berbagi ke beberapa masjid/musholla yang berada di desa-desa terdekat. Termasuk di musholla Al Yasir yang terletak di dusun VI desa Mangkai Baru kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara. Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi jamaah yang melaksanakan ibadah-ibadah di bulan Ramadhan tahun ini dan kita senantiasa mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Kami juga memohon doa dari para jamaah semoga seluruh manajemen unit PKS Gunung Bayu dapat melaksanakan seluruh tugas yang diemban dari perusahaan dengan hasil yang maksimal dan terbaik."sebutnya.

Menyambut kedatangan rombongan manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu, salah seorang pengurus BKM Al Yasir H. Fadlan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh unit PKS Gunung Bayu tersebut." Syukur Alhamdulillah atas nama pengurus BKM Al Yasir kami mengucapkan terimakasih kepada bapak manajer PKS Gunung Bayu beserta rombongan yang telah memberikan bantuan ini. Inshaa Allah apa yang telah kami terima bermanfaat bagi para jamaah yang nantinya melaksanakan ibadah-ibadah di musholla ini. Baik itu untuk kebutuhan berbuka puasa, tadarus Al Qur'an maupun i'tikaf. Mudah-mudahan PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu senantiasa dalam perlindungan Allah SWT dan makin jaya kedepannya."tuturnya.

Usai dari desa Mangkai Baru dan desa Mangkai Lama, rombongan manajemen unit PKS Gunung Bayu kembali bergerak untuk kembali menyerahkan bantuan menuju masjid Al Ikhlas di huta I Panombean nagori Nanggar Bayu kecamatan Bosar maligas yang diterima oleh gamot Huta I Panombean.

Terakhir rombongan manajemen unit PKS Gunung Bayu bersama IKBI PKS Gunung Bayu menyerahkan bantuan serupa ke masjid Al Hidayah Gunung Bayu. Kali ini ketua IKBI PKS Gunung Bayu Ny. Dien Rudi Hendrawan Simatupang yang didampingi pengurus IKBI PKS Gunung Bayu lainnya secara langsung menyerahkan paket bantuan yang diterima oleh pengurus masjid Al Hidayah." Semoga apa yang diserahkan ini dapat bermanfaat ya pak."sebut Dien Rudi Hendrawan Simatupang secara singkat saat menyerahkan paket bantuan. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar