Breaking News

6/recent/ticker-posts

Satreskrim Polres Batu Bara Melaksanakan Jum'at Curhat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksakan Jum'at Curhat dan giat Preemtif / Bimbingan dan Penyuluhan kepada Masyarakat. 

Personil yang melaksanakan giat tersebut yaitu, Iptu Abdi Tansar. SH. MH, Aipda Kirwanto. SH. Di Dusun 3 Desa Lubuk Besar Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (06/01/2023) sekira pukul 13:30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara Akp Jhon H. Tarigan, SH, yang diwakilin Personilnya Iptu Abdi Tansar, mengatakan Kegiatan ini bertujuan menjalin Silaturahim dengan Tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Serambingan Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

"Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif."ujarnya.

Selanjutnya, "Dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, Polri (Sat Reskrim) harus bersinergi dan berperan aktif dan mengajak masyarakat dan Intansi terkait untuk dalam mendukung Polri dalam ciptakan situasi kamtibmas yang aman. "Kata Iptu Abdi Tansar. SH. MH.

Iptu Abdi Tansar, juga menyampaikan dengan program ini Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan nya.

Terlihat dalam giat tersebut, Masyarakat menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Polri khusus nya Polres Batu Bara karna hingga sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat tersebut.

Polri mengajak masyarakat agar sama-sama bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (HP).

Posting Komentar

0 Komentar