Breaking News

6/recent/ticker-posts

Desa Bangun Sari Baru Menjadi Lahan Tumpukan Sampah Yang Menimbulkan Wabah Penyakit

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Deli Serdang — Septiananda selaku Kepala Desa Bangun Sari Baru, Sumatera Utara, Diduga tutup mata dengan adanya pembuangan sampah yang sembarangan di wilayah kerja nya.

Hal ini ditemukan beberapa media, pada Jum'at 06 Januari 2023 sekitar pukul 16.00 wib, terkait timbunan sampah yang seperti bak lautan dengan beraneka ragam sampah, yang lebih miris nya ada sampah bekas pembalut khusus Wanita dilahan garapan Dusun 11 Desa Bangun Sari Baru Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara.

Dari keterangan warga yang tinggal disekitar tumpukan sampah tersebut menduga tumpukan sampah tersebut berasal dari warga setempat dan juga dari beberapa Desa yang berdekatan dari lahan tersebut seperti Desa Buntu bedimbar, 

Dalam pantauan awak media melihat tumpukan sampah yang sudah membusuk yang berada di Gang Rotan Pasar 09 Desa Bangun Sari Baru juga ditemukan. Berapa tumpukan sampah yang di buang sembarangan dipinggir jalan sehingga menutupi paret jalan dan sampah yang melebar sampai kebadan jalan,.

Hal ini membuat resah Masyarakat yang melintas karena bauk busuk, Drenase saluran air menjadi macet bisa menyebabkan banjir dan tumpukan sampah juga bisa menimbulkan wabah penyakit yang akan dialami warga sekitar. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar