Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemko Tebing Tinggi Gelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024, dengan tema "Peningkatan Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas, Peningkatan Infrastruktur Dan Penguatan Ekonomi Yang Berkelanjutan." Bertempat di gedung Hj. Sawiyah Nasution, Jl. Dr. Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Selasa, (17/1/2023).

"Kegiatan Forum Konsultasi Publik RKPD Kota Tebing Tinggi Tahun 2024 merupakan tahapan awal dari rangkaian kegiatan menyusun RKPD Kota Tebing Tinggi Tahun 2024 sebelum dilaksanakannya Musrenbang tingkat kelurahan sampai dengan tingkat perangkat daerah Pemko Tebing Tinggi.

Forum Konsultasi Publik ini diharapkan RKPD Kota Tebing Tinggi Tahun 2024 menjadi lebih terprogram dan mengutamakan skala prioritas," Ucap Drs. Bambang Sudaryono selaku Sekda Kota Tebing Tinggi ketika dikonfirmasi oleh awak media Tarunaglobalnews.com.

Pada kesempatan tersebut awak media Tarunaglobalnews.com juga mempertanyakan perihal pembangunan pasar di Kota Tebing Tinggi yang hingga saat ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

"Perihal Pasar Induk dan Pasar Datuk Zakaria yang hingga saat ini belum berfungsi sebagai mana mestinya akan kita koordinasikan dengan OPD terkait apa yang menjadi penyebabnya sebab pembangunan pasar namun tidak difungsikan sebagaimana mestinya itu sama saja menghamburkan uang negara," pungkas Drs. Bambang Sudaryono.

Dari pantauan awak media di lokasi penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik berlangsung kondusif, tertib dan lancar.

Hadir dalam Forum Konsultasi Publik tersebut unsur Forkopimda, OPD, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Adat, LSM, Ormas, Pelajar dan Pers. (Kongli Saragih, S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar