Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kunker Panglima TNI Bersama Kapolri Dan Rombongan Tiba Di Kota Sorong


Tarunaglobalnews.com Sorong Papua Barat Daya — Kedatangan panglima TNI bersama kapolri di sambut oleh pejabat utama baik dari TNI maupun dari polri serta jajaran forkopimda yang ada di wilayah kota sorong Papua Barat Daya serta di iringin tarian adat khas Papua yang berasal dari suku moi.kunjungan kerja Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono dan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama rombongan pada hari ini telah tiba di bandara Domine Edward Osok kota Sorong Provinsi Papua barat Daya pada jam 19.00 wit dengan mengunakan pesawat GA Boeing 737-800. Kedatangan panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan untuk melakukan sejumlah agenda dan rangkaian kunjungan kerjanya bersama kapolri selama dua hari di kota Sorong dan kabupaten sorong. Rabu (11/01/2023).

Setelah tiba di kota Sorong kemudian panglima TNI bersama Kapolri dan rombongan lagsung menuju Hotel Swiss Bell,sesuai agenda yang berhasil dihimpun Media Patner Grup Indonesia News,bahwa kedua petinggi jendral tersebut dari TNI dan Polri serta di dampingi ketiga kepala staf antara lain; KASAD(kepala staf angkatan darat),KASAL(kepala staf angkatan laut),KASAU(Kepala Staf Angkatan Udara) tersebut sesuai agenda yang sudah dijadwalkan setelah tiba di Bandara Domini Edwar Osok Kota sorong,Provinsi Papua Barat Daya pada pukul 19.00 WIT.

Setelah tiba, Pukul 19.00 WIT, Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono dan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo langsung menuju ke Hotel Swiss beell.Kemudian pada jam 20.00 wit panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan melaksanakan makan malam di lanjutkan dengan silahturahmi dan tatap muka bersama forkopimda,tokoh masyarakat,tokoh agama serta mahasiswa dan pemuda di hotel Swiss beell.

Kemudian keesokan harinya, Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono dan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama rombongan akan berkunjung ke Mako pangkoarmada III sekaligus memberikan sambutan atau arahan kepada seluruh prajurit TNI - Polri.

Usai melaksanakan pertemuan bersama forkopimda dan tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda pukul 20.15 WIT kedua Jenderal itu melanjutkan kegiatan ramah tamah.

Sementara untuk agenda pada Rabu (11/1/2023) kedua petinggi Jenderal ini dijadwalkan berkunjung ke Mako Koarmada III bersama rombongan.

Sesuai agenda yang diperoleh Media Patner Grup Indonesia pada hari kedua dalam kunjungan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama rombongan akan menuju ke Mako Koarmada III yang berada di jln Abraham Oktovianus Atururi katapop kabupaten Sorong Papua barat Daya,untuk mengkukuhkan KRI Teluk Wondama 527 di dermaga koarmada III katapop sekaligus bertatap muka muka bersama seluruh anggota TNI - Polri yang berada di kota Sorong dan kabupaten Sorong papua barat Daya.

Seusai melaksanakan tatap muka bersama seluruh anggota TNI - Polri di gedung serba guna Koarmada III, dilanjutkan dengan konferensi pers bersama awak media.

Selanjutnya, pukul 12.30 WIT, Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan rombongan meninggalkan Gedung Serba Guna(GSG) Mako Pangkoarmada III untuk menuju ke Lantamal XIV selanjutnya kembali ke bandara Domine Edwar Osok kota sorong kota Sorong provinsi Papua Barat Daya.

Kemudian Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo take off menuju base off bandara Halim perdana Kusuma jakarta,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar