Breaking News

6/recent/ticker-posts

Keluarga Besar Polsek Indrapura Melaksanakan Ramah Tamah

TARUNAGLOBALNEWS.COM Batu Bara — Kapolsek Indrapura mengadakan acara ramah tamah keluarga besar Polsek Indrapura dan syukuran atas kenaikan pangkat Polsek Indrapura di tempat Halaman Polsek Indrapura. Kamis (12/01/2023) sekira pukul 20:00 WIB.

Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH., dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil polsek indrapura dalam pelaksanaan Nataru 2023, tanpa rekan-rekan kegiatan ini tidak bisa terlaksana dengan baik.

"Saya berharap kepada seluruh personil agar dapat saling bekerja sama dan sama-sama kerja mendukung instansi serta menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif."ujar Akp Jonni H. Damanik. SH.

Kemudian, Kata sambutan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Indrapura Ibu Juniar Jonni H Damanik, juga menyampaikan Saya berharap kepada seluruh ibu Bhayangkari ranting polsek indrapura agar mengaktifkan kembali lagi kegiatan bhayangkari polsek Indrapura.

Dan juga meminta kepada seluruh ibu bhayangkari ranting polsek Indrapura mendukung organisasi sehingga kegiatan kegiatan bhayangkari ranting polsek Indrapura dapat berjalan dengan lancar.

Di tempat yang sama, KBO Sat Reskrim Polres Batu Iptu Abdi Tansar. SH. MH, juga menyampaikan. Saya mengucapkan selamat datang kepada kapolsek indrapura yang baru Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, dan mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh personil polsek indrapura selama menjabat sebagai Plt Kapolsek Indrapura dan berharap tetap melaksanakan tugas dan jaga kekompakan.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Indrapura dan Jajaran nya memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Indrapura Akp Jonni H. Damanik, SH. MH, Waka Polsek Indrapura Iptu Arianto Sitorus, SH, KBO Sat Reskrim Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH. MH, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Riwanto, SH, Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Surianto, dan seluruh Personil Polsek Indrapura dan seluruh ibu bhayangkari ranting polsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar