Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sebagai Bentuk Dan Kebersamaan, Kapolsek Labuhan Ruku Bagikan Paket Nataru 2023 Kepada Personilnya

TARUNAGLOBALNEWS.COM.

Batu Bara — Sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi, SH. MH, memberikan paket Nataru kepada seluruh personil Polsek Labuhan Ruku dan PHL Polsek Labuhan Ruku. 

Pemberian paket Nataru digelar di halaman Mapolsek Labuhan Ruku, pada Jum'at (23/12/2022), Yang langsung diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Lubuhan Ruku kepada Personil, ASN dan PHL.

Sebelum membagikan paket Nataru, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Feri Khusnadi, SH, MH, Mengucapkan, "Selamat Hari Natal bagi personil yang beragama Kristen dan juga berharap kepada semua personil bahwa yang saya berikan ini nantinya tidak dilihat dari besar kecilnya atau harganya tapi liat sebagai bentuk silahturahim saya."ucapnya.

"Pemberian paket kepada personel ini adalah bentuk rasa kepedulian, Kebersamaan dan meningkatkan silahturahim antara pimpinan dan personil, Serta sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap anggota yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. "kata Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, kepada awak media.

Kapolsek Labuha Ruku juga menghimbau kepada seluruh anggota Polsek Labuhan Ruku yang terlibat pengamanan Nataru agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, Agar pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Terlihat di lokasi, Sebanyak 34 paket yang diberikan Kapolsek Labuhan Ruku kepada personilnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar