Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rencanakan Dana Desa Sebaik - Baiknya Untuk Kemajuan Kampung

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E.M.I.P. diwakili oleh Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi menghadiri kegiatan Penyerahan Dana Bagi Hasil Tahun 2021 dan Alokasi Dana Desa TW-IV Tahun 2022, dari Pj. Bupati Sorong Bapak Yan Piet Mosso. S. Sos., M.Si. kepada Aparat Kampung di lingkungan Kabupaten Sorong. Jum'at (23/12/2022).

Saat penyerahaan Pj. Bupati Sorong Bapak Yan Piet mengatakan meminta kepada aparat kampung agar Dana Desa TW- IV ini dipergunakan tepat sasaran sesuai perencanaan yang telah dilakukan agar dapat membangun kampung dan masyarakat setiap kampung.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 1802-06/Klamono mengatakan bahwa dengan kehadiran kami secara sinergi untuk memberikan rasa aman saat pembagian dana desa/kegiatan berlangsung. Disamping itu juga tujuan keberadaan ditugaskan  disini adalah untuk memastikan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. 

Danramil menghimbau kepada aparat kampung rencanakan penggunaan dana Desa dengan sebaik - baiknya, baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan non fisik. Dahulukan penggunaan dana menurut skala prioritas yang terpenting, sehingga nantinya betul-betul bermanfaat, tepat guna dan tepat sasaran bagi kemajuan kampung serta kesejahteraan masyarakat dan Pedomani transparansi dalam penggunaan dana Desa, sehingga kepercayaan masyarakat tetap terjaga,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar