Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rapat Kerja Koordinasi Pemanfaatan Pasar Induk Mariat Kabupaten Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas, S.E.,M.IP. di wakili Pabung Kodim 1802/Sorong Mayor Inf Wilson.P., S.Sos menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi pemanfaatan pasar induk mariat Kab Sorong, kegiatan dipimpin oleh Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso, S.Sos., M.M.,bertempat di Kantor Pemasaran Pasar Induk Mariat, Jl. Melati Kelurahan Mariat Pantai Distrik Aimas Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat Daya. Jumat (23/12/2022).

Dalam kesempatan Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso, S.Sos., M.M. mengatakan terimaksih atas kehadiran kita semua disini, tujuan saya mengumpulkan kita disini adalah untuk bagaimana rencana kita kedepan tahun 2023 melakukan/mengaktifkan kembali dalam pemanfaatan pasar induk mariat Kab Sorong dimana pasar ini kita ketahui sangat memiliki potensi yang cukup baik dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada.

Masih kata Bapak Yanpiet, Saya mengharapkan kepada pimpinan OPD (Pimpinan teknis) yang ada agar dapat bekerjasama dengan baik dan cepat sehingga apa yang menjadi kendala dan kekurangan terkait pemenfaatan pasar induk mariat ini bisa segera dikerjakan dan diperbaiki. Harapan saya selaku kepala daerah dibulan Maret atau April semua apa yang menjadi fasilitas dipasar induk mariat ini harus sudah on (siap) difungsikan, kepada dinas perhubungan agar nanti bisa direncanakan terkait semua kendaraan baik taksi maupun mobil rental yang naik dan turun dari Kab. Sorong Selatan dan Maybrat semua harus parkir di pasar induk mariat ini sebahai terminal, kepada dinas Perindagkop dan UKM agar kembali mendata para pedagang lokal dan lain lain agar dapat segera menempati pasar/ruko yang ada di sini,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar