Breaking News

6/recent/ticker-posts

KBO Satlantas Polres Kota Menghadiri Wisuda Peserta Didik LKP Papua Terdepan Tahun Akademik 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen S.Ik , M.Si yang di wakili KBO Satlantas Polres Sorong kota Iptu Suparman menghadiri acara Wisuda Peserta Didik LKP Papua Terdepan Tahun 2022 yang di pimpin langsung oleh Kepala LKP Papua Terdepan Bapak Dermawan KS., SE, yang bertempat di Ruang Tobura lantai 1 hotel Kriyad, Jl. Sungai Maruni Km.10 Klasaman, Sorong Papua Barat Daya. Jum'at (22/12/2022 ).

Dalam sambutannya Kepala LKP Papua terlebih dahulu mengucapkan Selamat dan sukses buat kalian semua,kepada 22 orang wisudawan karena telah menyelesaikan pendidikan kurang lebih selama 6 sampai 8 bulan sehingga ilmu yang di berikan oleh instruktur kami, mendapatkan ilmu yang kompetensi, dan dengan rasa bangga saat ini LKP Papua Terdepan sudah mendapatkan SK uji kompetensi atau (TUK) jadi kami sebagai LKP juga sebagai Training Center di sinilah kami selalu mengembangkan diri dan membuka diri bekerja sama berupa MOU untuk itu mohon dukungan terutama penerbangan Kota Sorong. 

"Kedepan akan kami bicarakan lagi kerja sama yang lebih jauh untuk kebermanfaatan dan penyaluran sumber daya manusia anak-anak kita yang bersekolah di LKP Papua Terdepan mudah-mudahan anak-anak kita mendapatkan porsi yang besar di tempatnya sendiri, namun tidak lupa bahwa standarisasi kompetensi anak anak kita harapkan dapat berkompetisi tidak saja di Papua jadi kalian harus mengembangkan diri di luar Papua" ungkapnya. 

"Kami berharap kerja sama yang lebih luas itu artinya dari pihak bandara maupun maskapai penerbangan apa yang di persyaratkan dari perusahaan dapat disampaikan kepada kita sehingga dapat berikan ilmu kepada anak-anak sesuai dengan apa yang di butuhkan di tempat usaha atau dunia kerja" pungkasnya".

(Timo)

Posting Komentar

0 Komentar