Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lewat Karya Bhakti Jelang Natal, Polsek Sorong Timur Dengan Warga Memupuk Jiwa Gotong Royong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Saat menjelang perayaan Natal tahun 2022, anggota Polsek Sorong timur yang dipimpin oleh Kapolsek Sorong Timur Kompol Jandry Denny Sairlela S.IK ,MM bersama warga melaksanakan karya bhakti membersihkan Gereja Kasih yang merupakan pos pelayanan Gereja Kasih Perumnas yang berada Jln.Viktori Kilo Meter 10 kota Sorong Papua Barat Daya. Jum'at (23/12/2022) 

Menurut Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen S.Ik , M.Si yang di wakili Kapolsek Sorong Timur Kompol Jandry Denny Sairlela S.Ik , MM mengatakan bahwa Karya Bhakti ini berupa pembersihan halaman gereja tersebut,serta mengedepankan budaya kegotong royongan yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia sejak jaman dahulu kala.

Untuk itu Kompol Jandry Denny Sairlela S.I.K, MM,  saat memimpin karya Bhakti tersebut dalam kesempatan itu juga mengatakan,bahwa kegiatan tersebut merupakan program pembinaan dari polres Sorong kota sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Sorong timur terhadap kebersihan lingkungan tempat ibadah menjelang hari natal dan tahun baru guna memelihara dan memupuk kebersamaan dan kemanunggalan antar Polsek Sorong timur dengan rakyat serta untuk membangun soliditas yang kokoh antara polri dengan Komponen Masyarakat serta sekolder lainnya.

Lanjutnya Kapolsek Sorong Timur Kompol Jandry Denny Sairlela S.Ik , MM bahwa menjelang Perayaan Natal ini warga diajak untuk bersama - sama membersihkan dan menyiapkan rumah ibadah yang bersih. Baik di dalam gedung Gereja maupun di luar lingkungan Gereja serta rumah Pastori agar semuanya terlihat bersih,sehingga jemaat yang mau melaksanakan ibada pada malam Kudus dan malam natal dapat terlihat sehat dan damai,"ucap Kapolsek Sorong timur Kompol Jandry Denny Sairlela S.I.K, MM.

Sementara itu, Bapak Yohanes Tanankalani salah satu warga jemaat mengatakan, merasa sangat senang dan berterima kasih kepada bapak bapak polisi dari Polsek Sorong Timur, Karena kami sangat merasa dihormati sekali dengan pihak kepolisian khususnya dari Polsek Sorong timur yang telah membantu membersihkan lingkungan Gereja kami ini. 

Harapan dari kami,sebagai warga jemaat tentunya agar kedepannya kita akan terus menjalin kebersamaan dan selalu terus menjaga komunikasi dengan baik antara polri dengan masyarakat,karena Hal ini menjadi semangat bagi kami dalam melakukan gotong royong bersama," tuturnya".

Diakhir kegiatan kurvei tersebut Kapolsek Sorong timur juga memberikan bantuan sembako kepada bapak Adam Rariaro sebagai majelis jemaat semoga dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat buat pos pelayanan jemaat kasih perumnas,"Tuhan Yesus Memberkati".tutup Kapolsek Sorong timur". (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar