Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Sorong Kota Melaksanakan Program Jum'at Curhat Secara Serentak

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong — Program Jum'at Curhat serentak yang diselenggarakan oleh seluruh jajaran Polri begitu juga Polres Sorong kota yang melaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong Kota pada Jum'at (30/12/2022).

Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK, M.Si bersama KBO satbinmas dan pers Sat Binmas mendatangi kediaman bapak Antonius Fanatap sebagai tokoh masyarakat Aifat yang bertempat tinggal di kelurahan Klasuat distrik Klaurung Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya yang bertujuan untuk menjalin hubungan kepada tokoh masyarakat dan mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat guna bersama menjaga Situasi Katibmas di wilayah Hukum Polres Sorong Kota.

Kapolres Sorong Kota mengucapkan terimakasih karena sudah disambut dengan hangat di kediaman Bapak Antonius Fanatap, dan berharap agar tali silaturahmi tetap terjaga, agar sama-sama berpartisipasi dalam menjaga kemanan di lingkungan keluarga dan masyarakat dengan menjauhi narkoba yang dapat merusak generasi bangsa, apabila ada masalah dilingkungan, segera hubungi Bhabinkamtibmas atau telepon ke call center 110, maka Polsek terdekat dengan TKP akan langsung sigap mendatangi TKP.

"Saya sangat senang dan bangga serta tetap akan mendukung semua program Bapak Kapolres dalam menjaga Sitkamtibmas diwilayah Kota Sorong serta berjanji akan selalu mendukung Polri dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif " Ujar Bapak Antonius. 

Para warga sangat berterimakasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di Klasuat karena anggota tersebut aktif menggalang masyarakat dan meminta agar mobil Patroli pada jam jam rawan untuk mencegah orang yang berniat jahat untuk mencuri dan lain lain. Serta jika boleh melaksanakan apel Bersama di Kantor Kelurahan Klasuat Bersama,"tutupnya".

(Tim/Red/Humas Polres Sorong Kota)

Posting Komentar

0 Komentar